Tuesday, June 5, 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya, dan berkat bantuan dan dorongan dari berbagai pihak, sehingga penulis dapat menempuh dan menyelesaikan Laporan Tugas Akhir ini yang merupakan salah satu syarat dalam menempuh ujian sidang Program Diploma III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran. Adapun judul Laporan Tugas Akhir ini adalah “Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Sub Bagian Humas dan Protokol dalam Penyusunan dan Pengaturan Jadwal Pimpinan dan Anggota DPRD pada Sekretariat DPRD Kota Bandung”.
            Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan Laporan Tugas Akhir ini masih jauh dari kesempurnaan, namun demikian penulis tetap berharap semoga Laporan ini dapat bermanfaat khususnya bagi penulis dan umumnya bagi pembaca..
            Selama penyusunan Tugas Akhir ini, Penulis banyak mendapat bantuan dan dorongan dari berbagai pihak. Dengan segala kerendahan hati, pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1.      Prof. Dr. Ganjar Kurnia, D.E.A selaku Rektor Universitas Padjadjaran.
2.      Prof. Dr. H. Asep Kartiwa, Drs., S.H., M.S., selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran.
3.      Dr. H. Soni Akhmad Nulhaqim, S.Sos.,M.Si., selaku Pembantu Dekan I.
4.      Dr. Hj. R. Ira Irawati, M.Si.,selakuPembantuDekan II.
5.      Dr. H. R. Dudy Heryadi, M.Si.,selaku Pembantu Dekan III.
6.      Ratnia Solihah, S.IP.,M.Si. selaku Ketua Program Prodi Administrasi Pemerintahan Diploma III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran
7.      Iyep Saifulrohman, S.IP., selaku Sekretaris Sub Program Studi Administrasi Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran.
8.      Ratnia Solihah, S.IP.,M.Si.  selaku Wali Dosen Administrasi Pemerintahan Program  Diploma III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran.
9.      Ratnia Solihah, S.IP.,M.Si. Selaku Dosen Pembimbing penulis yang telah memberikan banyak waktu bimbingan dan saran terhadap laporan tugas akhir penulis.
10.  Seluruh Dosen dan Staf Karyawan Jurusan Administrasi Pemerintahan Program Diploma III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran Bandung.
11.  Pipin Kuswara, SH selaku pembimbing di Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Bandung.
12.  Seluruh Pegawai Subbagian Humas dan Protokol selaku Pembimbing di Sub bagian Humas dan Protokol Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Bandung.
13.  Penulis menyampaikan seluruh rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada kedua orang tua, keempat adik tersayang dan teman-teman yang telah memberikan dukungan, semangat, motivasi dan do’a sehingga penulis dapat menyampaikan Tugas Akhir ini dengan baik.
Akhir kata, penulis berharap Laporan Praktek kerja Lapangan ini bermanfaat, khususnya bagi penulis dan umumnya bagi semua pihak.Semoga Allah.SWT membalas jasa dan budi baik semua pihak yang telah membatu penulis dalam menyelesaikan Laporan Tugas Akhir ini.Amin Ya Rabbal Alamin.


Bandung, Mei 2012

Penulis

0 comments:

Post a Comment